-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juli 30, 2022

Kecelakaan Tunggal Makale - Rembon Renggut Nyawa Camat Sangalla Tana Toraja

Kecelakaan Tunggal Makale - Rembon Renggut Nyawa Camat Sangalla Tana Toraja

METRO ONLINE, TATOR - Camat Sangalla Perdi Manga Patila mengalami kecelakaan di jalan Poros Makale-Rembon kecamatan rembon sekitar pukul 22.00 Wita. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Camat Sangalla Perdi Manga Patila meninggal ditempat karena terjepit mobil. Sementara 1 korban lainnya dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakaan tunggal di Poros Makale - Rembon tepatnya di lingkungan Ba'ba-ba'ba libatkan Mobil Dinas Camat Sangalla' menghantam pembatas jalan dan terperosok ke kebun kurang lebih 10meter. 


Mobil Dinas Camat Sangalla' dengan nomor polisi DP 69 J  itu bergerak dari arah Rembon menuju Makale yang di tumpangi  dua orang pulang dari acara perpisahan mantan camat Saluputti. 

Satu orang yang terjepit kendaraan itu menurut informasi dari warga yang menyaksikan kejadian, dia adalah Camat Sangalla' sementara sopirnya di larikan ke rumah sakit  untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Informasi dari Warga setempat, ED mengatakan kecelakaan itu tepat terjadi di depan rumahnya. 

"Kejadiannya di depan rumah, satu orang langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan Pak Camat masih terjepit mobil," kata ED. 

Sementara itu, jenazah Perdi Manga Patila saat ini disemayamkan di Rumah Duka, di To pasa' lingkungan tanduk bulan, Kelurahan Tampo kecamatan mengkendek. 


Kontributor : Asri 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved