-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juli 28, 2022

Kasat Lantas Polres Tana Toraja Lakukan Koordinasi Dengan Bappeda, ini Tujuannya

Kasat Lantas Polres Tana Toraja Lakukan Koordinasi Dengan Bappeda, ini Tujuannya

METRO ONLINE, TATOR - Demi mewujudkan Runk di Tana Toraja, Kasat Lantas Polres Tana Toraja IPTU Adnan Leppang S.H.,M.H  di dampingi  Kanit Kamsel  Aipda Sukri Rahman  melakukan koordinasi dengan Bappeda Tana Toraja terkait hubungan kerja tingkat kabupaten/kota. Rabu (27/7/2022). 

Koordinasi tersebut terkait hubungan kerja Satlantas dengan Bappeda ditingkat kabupaten yang tercantum dalam Peraturan pemerintah 37 tahun 2017 tentang keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. 

Dimana jelas tercantum pada Pasal 4 ayat (1) pilar 1 perencanaan pembangunan nasional terkait program nasional KLLAJ, pada tingkat kabupaten BAPPEDA Pasal 11 PP tersebut. 

Kasatlantas Polres Tana Toraja IPTU Adnan Leppang mengatakan bahwa dengan adanya hubungan kerja yang baik, maka akan menimbulkan hubungan koordinasi yang baik antara pemerintah dan pihak kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Tana Toraja. 

"Dengan tercapainya kerjasama ini, diharapkan kedepan terkait keselamatan jalan rencana pembangunan untuk mencapai Rencana Umum Nasional Keselamatan (RUNK) di Tana Toraja", Tuturnya. 

"Hal Ini kami lakukan sehingga dengan adanya hubungan koordinasi yang baik tersebut rencana pembangunan terkait keselamatan jalan bersama pemda akan semakin seiring sejalan guna mencapai target Runk tingkat kabupaten kota," Terang IPTU Adnan Leppang. 


Kontributor : Asriani 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved