-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juli 10, 2022

Kapolres Torut Bersama Personel Jalankan Ibadah Shalat Idul Adha 1443H di Halaman Mapolres

Kapolres Torut Bersama Personel Jalankan Ibadah Shalat Idul Adha 1443H di Halaman Mapolres

METRO ONLINE TORAJA UTARA --Ibadah Shalat Idul Adha 1441 H/2022 M dilaksanakan di Halaman Mapolres toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Minggu (10/07/2022) pagi.

Seluruh Personel yang tidak dilibatkan dalam pengamanan Shalat Idul Adha di masjid-masjid dan lapangan, ikut melaksanakan ibadah di tempat ini. Termasuk juga didalamnya para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, para Bhayangkari PC Toraja Utara serta Masyarakat sekitar.

Pelaksanaan ibadah ini juga diikuti Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ibu Kapolres Ny. Endah Eko Suroso.

Sekitar pukul 06.05 wita Ibadah Shalat Idul Adha 1443 H/2022 M dimulai yang diikuti oleh sekitar 150 Jamaah, dengan Imam yang merangkap sebagai Khatib yaitu Kapolsek Rantepao Kompol S. Syamsuddin, S.Ag.,M.A.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal di Lapangan Mako Polres dengan Masyarakat sekitar untuk meningkatkan keakraban Polri dengan Masyarakat.

Menurut Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K, pelaksanaan shalat Idul Adha di halaman Polres bertemakan "Semoga Kita bisa meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi Ibrahim dalam berqurban untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT". Hal ini bertujuan agar para Jamaah yang hadir dapat memaknai arti berqurban yang sesungguhnya.

“Digelarnya pelaksanaan Shalat Idul Adha di Mapolres kiranya dapat semakin meningkatkan silaturahmi antara personil Polres Toraja Utara dengan Masyarakat,”pungkas Kapolres usai pelakasanaan Ibadah Sholt Idul Adha.

Diketahui, setelah melaksanakan shalat idul Adha, Polres Toraja Utara menggelar penyembelihan hewan Qurban di halaman Mako Polres. Dimana nantinya pembagian daging qurban diserahkan kepada warga sekitar Polres oleh pihak panitia.



(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved