-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 21, 2022

Kapolres Sidrap Didampingi Ketua Bhayangkari Pantau Vaksinasi di Dua Lokasi

Kapolres Sidrap Didampingi Ketua Bhayangkari Pantau Vaksinasi di Dua Lokasi

METRO ONLINE,SIDRAP -  Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah pantau langsung kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Sidrap. 

Pemantauan kegiatan percepatan vaksinasi Covid - 19 ini di laksanakan di dua tempat. Di Puskesmas Rappang dan Puskesmas Pangkajene. 

Pemantauan vaksinasi di Puskesmas Pangkajene Kapolres langsung mengecek pelaksanaan kegiatan Vaksin dan memberi semangat kepada masyarakat yang di vaksin dan juga mememerintahkan kapolsek untuk tetap semangat serta tetap memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersedia di vaksin agar bisa mengejar target. 

Sementara di Panca Rijang, Kapolres memantau pelaksanaan vaksinasi yang penyelenggaraannya di Puskesmas Rappang. 

Selain Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap bersama Kapolres terlihat, Kabag OPS KOMPOL Nasri. S.Sos, Kasat Binmas AKP Syarifuddin HMT, Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH., MH, Kapolsek Maritengngae AKP A. Mappahairul, Kapolsek Panca Rijang KOMPOL A. Mahdin PAT, dan Kepala Puskesmas. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK, mengapresiasi dan sangat bangga dengan semangat para petugas dan animo masyarakat yang ingin di vaksin. 

"Terimakasih kepada masyarakat di dua kecamatan karena telah hadir guna mensukseskan program pemerintah dalam bentuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran covid – 19. Semoga dengan telah dilakukan vaksinasi masyarakat semakin sehat dan memiliki imun tubuh yang kuat,” Ucap Erwin Syah. (*)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved