-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 24, 2022

Kapolres Palopo Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Lima Kasat

Kapolres Palopo Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Lima Kasat

METRO ONLINE, PALOPO - Polres Palopo menggelar upacara pelantikan terhadap Kabag Ops dan serah terima jabatan kepada 3 kasat yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Palopo. Sabtu (23/7/2022). 

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kabag Ops dari pejabat lama AKBP Hajeri yang memasuki masa pensiun kepada pejabat baru Kompol Marthen. Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Asnada Asap, S.H kepada pejabat baru IPTU Rahmawati Wulan Utami. 

Selain itu, Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Andi Aris Abubakar, kepada pejabat baru Iptu Akhmad Risal. Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Budiawan kepada pejabat baru AKP Amin Juraid. 

Kasat Lantas dari pejabat lama AKP Suryanto kepada pejabat baru IPTU Siswaji. Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Lasimeng kepada pejabat baru IPTU Syamsul Bahri. 

Dalam amanatnya, Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman menyampaikan rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sebuah siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi sekaligus penyegaran personil dan organisasi. 

"Upaya penataan melalui pergantian dan penyegaran ini dipandang perlu sebagai upaya Polri untuk senantiasa menjadi tetap kuat lebih solid dan lebih siap guna menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks," katanya. 

"Kami berharap agar saudara secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru segera inventarisir permasalahan yang dihadapi dan susun rencana program melalui ide-ide dan terobosan yang positif dalam rangka menjawab permasalahan tersebut," Harapnya. 

"Dan tak lupa kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara selama ini yang telah banyak berbuat bagi kemajuan Polri khususnya Polres Palopo dan Khusus bagi pejabat lama  selaku manusia biasa kebersamaan kita selama ini pastilah tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja maka dari itu atas nama pribadi, keluarga dan kedinasan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved