-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juli 06, 2022

Kapolres Mamasa Turun Langsung Pantau dan Pengamanan Aksi Demonstrasi

Kapolres Mamasa Turun Langsung Pantau dan Pengamanan Aksi Demonstrasi

METRO ONLINE,  MAMASA - Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas S.I.K,.M.M ikut langsung memantau sekaligus mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Koalisi Rakyat Mamasa Bersatu yang digelar di 4 Titik Lokasi Salah Satunya di Halaman Kantor Bupati Mamasa, Rabu (06/07). 

Aksi yang dilakukan Masyarakat dan Mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Mamasa Bersatu melakukan aksi orasi di Simpang Lima Kab. Mamasa, Halaman Kantor Bupati Mamasa, depan kantor DPRD Kab. Mamasa dan Kantor Kejaksaan Mamasa. 

Untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa tersebut, Polres Mamasa menurunkan 150 personil Polri yang langsung di pimpin oleh Kapolres Mamasa 

Dalam Kesempatannya, Kapolres Mamasa mengatakan bahwa, kedepankan sisi persuasif dan humanis untuk mengawal aksi unjuk rasa Koalisi Rakyat Mamasa Bersatu sehingga aksi dapat berjalan dengan aman dan tertib. 

“Kita melakukan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat Maupun Kawan-kawan Mahasiswa. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan pada saat teman teman melakukan orasi sehingga Orasi bisa berjalan aman dan lancar. Saya himbau kepada Kawan-Kawan Masyarakat dan Mahasiswa peserta aksi, agar menyampaikan aksi dengan tertib dan aman," Ucap Kapolres. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved