-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 25, 2022

Kapolres Enrekang Lakukan Pengukuhan Polsubsektor Masalle Polsek Alla

Kapolres Enrekang Lakukan Pengukuhan Polsubsektor Masalle Polsek Alla

METRO ONLINE, ENREKANG - Polres Enrekang melaksanakan pengukuhan Pos sementara Masalle Polsek Alla Polres Enrekang menjadi Polsubsektor Masalle Polsek Alla di Dusun Loko Desa Buntu Sarong, Kecamatan Masalle, Senin (25/7/2022). 

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, Bupati Enrekang Drs. H Muslimin Bando, M.Pd, Para Forkopimda Kabupaten Enrekang, Pejabat utama Polres Enrekang serta Muspika kecamatan Masalle. 

Kegiatan diawali dengan pengukuhan secara simbolis Polsubsektor Masalle oleh Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK di dampingi Bupati Enrekang serta Forkopimda Kabupaten Enrekang. 

Usai pengukuhan secara simbolis dilanjutkan dengan pengecekan Kantor Polsubsesktor Masalle oleh Kapolres Enrekang bersama Forkopimda. 

Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang Mengatakan Dengan hadirnya Polsubsektor Masalle ini diharapkan bukan menambah beban dari pada masyarakat melainkan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya mewujudkan terciptanya fungsi pemeliharaan ketertiban masyarakat. 

"Pengukuhan Polsubsektor ini merupakan implementasi dari upaya Polres Enrekang untuk menghadirkan anggota Polisi di tengah masyarakat," kata AKBP Arief Doddy. 

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa Polsubsektor ini merupakan rumah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dan perlindungan kepolisian. 

Bupati Enrekang sendiri merasa bangga atas dikukuhkannya Polsubsektor Masalle dan mengucapkan apresiasi kepada Polres Enrekang. 

"Saya orang pertama yang merasa bahagiah dan bangga atas di kukuhkannya Polsubsektor Masalle karna disinilah tanah kelahiran saya, dan Kecamatan Masalle merupakan kecamatan yang berbatan langsung dengan Kabupaten Tana Toraja dan saya berharap kedepannya Polsubsektor Masalle akan terbentuk menjadi Polsek Masalle", Harapnya.( Mas )


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved