-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 26, 2022

Dalam Rangka HUT RI dan HDKD, Karutan Kelas IIB Makale Buka Pekan Olahraga dan Seni

Dalam Rangka HUT RI dan HDKD, Karutan Kelas IIB Makale Buka Pekan Olahraga dan Seni

METRO ONLINE, MAKALE - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Makale Kemenkumham Sulsel melaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diikuti oleh Seluruh Jajaran Petugas serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Makale, bertempat di lapangan Blok Hunian WBP,  Selasa (26/07). 

Kepala Rutan (Karutan) Makale Kemenkumham Sulsel, Luther Toding Patandung selaku Pemimpin Upacara sekaligus membuka kegiatan mengharapkan agar kegiatan Porseni yang dilaksanakan ini bisa menjadi ajang untuk memperkuat sinergitas antara Petugas dan WBP. 

"Kegiatan ini bukan sebagai ajang pembuktian siapa yang paling hebat akan tetapi mari kita satukan komitmen untuk lebih mempererat sinergitas dan keharmonisan antara petugas, dharma wanita, dan warga binaan, tanamkan sportifitas serta kejujuran dalam lomba",Ujar Luther dalam arahannya. 

"Kegiatan ini juga kita laksanakan sebagai sarana untuk refreshing baik untuk pegawai, dharma wanita dan warga binaan. Untuk itu mari kita laksanakan dengan penuh sukacita. Jangan sampai kegiatan ini dicederai dengan terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban", Ajak Karutan. 

Terdapat beberapa cabang perlombaan yang akan dilaksanakan seperti badminton, tenis meja, balap karung, gaplek, dll. 

Setelah acara pembukaan dilaksanakan, Karutan menyerahkan alat olahraga secara simbolis kepada Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Porseni dalam hal ini yaitu Kasubsi Pelayanan Tahanan, Kamal Yahya, sebagai tanda dimulainya rangkaian perlombaan di Rutan Makale.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved