-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 22, 2022

Cegah PMK Terhadap Hewan Ternak, Polres Parepare Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor

Cegah PMK Terhadap Hewan Ternak, Polres Parepare Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor

METRO ONLINE, PAREPARE - Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) Terhadap hewan ternak, Kepolisian Resor (Polres) Parepare Bersama instansi terkait menggelar rapat Kordinasi, Kamis (21/07/2022). 

Rapat Kordinasi bersama instansi terkait di gelar di ruangan Vidcon Lantai II Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, yang di pimpin oleh Kabag Ops AKP Burhanuddin dan di ikuti oleh Para Kasat serta Kapolsek Jajaran Polres Parepare. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Karantina Pertanian Parepare diwakili oleh Dokter Hewan Karantina Parepare drh. Rian Hari S. Kadishub Parepare diwakili oleh Sekdishub MUH. Nawawi, Kasatpol PP Parepare diwakili oleh Sekretaris Satpol Ulfah Lanto, dan Kadis PKP Parepare diwakiki oleh Fungsional lapangan Karantina pertanian Parepare Wahyuddin. 

"Kegiatan Rapat Koordinasi ini terkait Penanganan dan penanggulangan Penyakit mulut dan Kuku (PMK) di Kota Parepare, Kegiatan rapat koordinasi kami laksanakan sebagai bentuk tindak lanjut serta langkah antisipasi adanya wabah penyakit mulut dan kuku bagi hewan", Ujar AKP Burhanuddin.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved