-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 08, 2022

Cegah Penyakit Masyakakat, Personel Gabungan Polres Palopo Gelar Patroli dan Razia

Cegah Penyakit Masyakakat, Personel Gabungan Polres Palopo Gelar Patroli dan Razia

METRO ONLINE, PALOPO - Dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat (pekat), personel gabungan Polres Palopo di bawah pimpinan Kasubbagbinops Polres Palopo AKP Rafli, S.Sos, menggelar patroli dan razia di Kota Palopo, Kamis (7/7/2022). 

Usai pelaksanaan apel pukul 21.00 WITA di lapangan Apel Polres Palopo Kel. Boting, Kec. Wara Kota Palopo, Personel Polres Palopo menggelar patroli dan razia bersama Sat Pol PP  Pemkot Palopo dan POM di sejumlah Cafe dan Hotel di Kota Palopo. 

Sebelum melaksanakan Razia, Personel Polres Palopo memperlihatkan Surat perintah dalam tindak lanjut Ops Pekat tersebut dan menyampaikan maksud dan tujuan kepada pemilik dan penghuni ataupun pengunjung yang dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap barang-barang miliknya. 

Dalam razia hari ke dua operasi pekat Polres Palopo tidak ditemui hal – hal yang melanggar aturan serta tidak mengantongi atau menyimpan bahan berbahaya sepert narkoba, senjata tajam, senjata api, dan juga pasangan selingkuh. 

Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT  mengungkapkan, razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan Kota Palopo yang aman dan Kondusif dengan sasaran penyakit masyarakat seperti miras, prostitusi, kepemilikan senjata tajam, bahan peledak, petasan hingga narkoba. 

“Tujuan daripada operasi ini untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kota Palopo. Kita tidak ingin muncul gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu saat masyarakat melakukan aktifitas atau Istirahat malam hari", Ujarnya. 

“Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum", Terangnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved