-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juli 22, 2022

Audiensi dengan Kapolres, Bawaslu Lutra Minta Personil Polres di Sentra Gakkumdu Tidak Dibebani Tugas Lain

Audiensi dengan Kapolres, Bawaslu Lutra Minta Personil Polres di Sentra Gakkumdu Tidak Dibebani Tugas Lain

METRO ONLINE,  Luwu Utara -- Ketua dan Anggota Bawaslu Luwu Utara melakukan audiensi dengan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, Kamis (21/7/2022).

Audiensi tersebut diterima langsung oleh Kapolres Luwu Utara di ruang kerjanya yang didampingi Kasat Intelkam, Kabag Ops dan KBO Sat. Intelkam Polres Luwu Utara.

Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin menyampaikan bahwa sinergitas yang terbangun selama ini antara Bawaslu Luwu Utara dan kepolisian luar biasa.

"Sejak tahun 2018, 2019 dan 2020 kita telah sama-sama mengawal pesta demokrasi dan melakukan pencegahan pelanggaran di Luwu Utara," ucap Muhajirin

Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan mengirimkan nama nama yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu, olehnya itu kiranya diberikan sebelum tanggal 2 Agustus 2022.

"Kita juga berharap personil yang akan bergabung di Sentra Gakkumdu tidak dibebani pekerjaan yang lain agar lebih fokus mengawal Pemilu Tahun 2024," kata Muhajirin.

Sementara Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyampaikan bahwa harapan kami bagaimana KPU dan Bawaslu Luwu Utara bersinergi.

Kita berupaya ke depan komunikasi tetap terjalin, apa saja harapannya agar disampaikan kepada kepolisian.

"Terkait pelaksanaan Pemilu, kepolisian akan backup secara maksimal dan bertanggung jawab berupaya menyelaraskan," tutur Polres Luwu Utara. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved