-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juni 19, 2022

Wakapolres Parepare Terima Tim Penilai Internal Zona Integritas dari Mabes Polri

Wakapolres Parepare Terima Tim Penilai Internal Zona Integritas dari Mabes Polri

METRO ONLINE, PAREPARE - Wakapolres Parepare Kompol Suprijanto, S.Pd., M.H menerima tim Penilai Internal Zona Integritas dari Mabes Polri dipimpin oleh AKBP Ganis Setyaninghrum, S.Si, M.,H. Minggu (19/06/2022) 

Dimana tim penilai, Waka Polres Parelare didampingi para Kabag, Kasat dan Polsek jajaran serta sejumlah perwira Polres Parepare, pada hari Sabtu 18 Juni 2022 Sore kemarin. 

Ketua Tim Penilaian Akbp Ganis Setyaninghrum, megatakan bahwa, dirinya sangat bangga bisa hadir di Polres Parepare atas ijin Allah SWT. 

"Harus bangga karena Polres Parepare merupakan salah satu Polres di Indonesia yang dinilai tentang Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah WBBM," Ujarnya. 

Lebih lanjut kata Ganis, Pihaknya yakin dan percara bahwa Kapolres Parepare dan Wakapolres Parepare semangat dalam menerima penilaian Zona Integritas (ZI). 

"Semuanya harus saling mendukung dan saling mengingatkan sesrta tetap kompak," Jelasnya. 

Sementara itu, Kompol Sugeng Suprijanto berharap Polres Parepare bisa mendapatkan Predikat WBK dan WBBM dari 25 Polres di Indonesia yang diusulkan oleh Kemenpan RBP. 

"Polres Parepare kembali masuk dalam daftar Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM), Tahun 2022. Yang masuk dalam penilain Zona Integritas (ZI) di Polda Sulsel uakni Polres Pangkep dan Bone sedangkan di Polda Sulawesi Barat yakni Polres Majene", Jelas Kompol Sugeng.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved