-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 17, 2022

Usai Bayar Pajak Tepat Waktu Masyarakat Dapat Ini Dari Kanit Regiden Ipda Kamaluddin, SH

Usai Bayar Pajak Tepat Waktu Masyarakat Dapat Ini Dari Kanit Regiden Ipda Kamaluddin, SH

METRO ONLINE,PALOPO : Ipda Kamaluddin, SH  Kanit Regiden Polres Palopo dengan di dampingi Jasa Raharja dan dispenda.

Ipda Kamaluddin, SH terlihat mengarahkan atau memanggil masuk salah seorang wajib pajak usai bayar pajak kendaraannya.

Di dala ruang kerjanya itu Ipda Kamaluddin, SH nampak berbicara dengan masyarakat itu dan ajukan beberapa pertanyaan seputaran pentingnya bayar pajak tepat waktu.

terlihat rada rada bingung,  salah satu wajib pajak Pr Novi" kami kaget, dan benaknya jika kok kami sudah bayar pajak tiba tiba kita di arahkan oleh pengawai samsat untuk masuk ke dalam ruangan kanit regident. Ungkapnya.

Dan ternyata kami di berikan beberapa pertanyaan prihal pajak dan pelayanan pengawai samsat dan saya dapat paket souvenir dan sembako, katanya karna sudah bayar pajak tepat waktu, tambahnya.

Hal serupa di alami oleh wajib pajak Bapak budiman " pelayanan samsat palopo saat ini kami nilai sudah sangat baik, rama, cepat kita di layani, eh dapat hadiah lagi.ungkapnya  sambil tersenyum di.balik masker yang di kenakan.

Sementara dari Ipda Kamaluddin, SH saat kami temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih buat masyarakat yang sudah bayar pajak, ungkapnya, Jumat, (17/06/2022).(TL_112).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved