-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 18, 2022

Selaian Memberikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkatibmas Polsek Alla Kawal Penyaluran BLT Dana Desa

Selaian Memberikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkatibmas Polsek Alla Kawal Penyaluran BLT Dana Desa

METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Alla melalui Bhabinkamtibmas Desa Taulo Aipda Agunawan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian BLT-DD di Nagari binaannya yang bertempat di kantor Desa Taulo, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Sabtu (18/06/2022)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtubmas yakni mengajak warganya agar ikut bersama-sama dalam menjaga kamtibmas sehingga wilayah Nagari Silokek tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Aipda Agunawan mengatakan, monitoring yang dilaksanakannya untuk memastikan penyaluran BLT-DD kepada warga penerima bantuan depat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

”Sebanyak 88 keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD ini dan masing-masing KPM nya menerima Rp. 300.000 per bulan dimana sekerang ini penerima BLT DD menerima untuk bulan Juni,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Alla Polres Enrekang mengatakan bahwa kegiatan monitoring bantuan BLT-DD oleh anggotanya agar bantuan tersebut benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan.

“Pada prinsipnya anggota kita memastikan penyaluran BLT DD tersebut apakah memang sudah tepat sasaran dan semoga situasi Kamtibmas dapat berjalan kondusif,” jelas Kapolsek Alla


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved