-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 23, 2022

Satlantas Polres Bulukumba Juara Pertama Pos Pengamanan Terpadu Pada Ops Ketupat 2022

Satlantas Polres Bulukumba Juara Pertama Pos Pengamanan Terpadu Pada Ops Ketupat 2022

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Sejumlah Pos Pengamanan (PAM) dan Pos Pelayanan Operasi ketupat 2022 di jajaran Polda Sulawesi Selatan mendapat penghargaan yang diserahkan Direktur Lalulintas kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Dirlantas Polda Sulsel), Kombes Pol Faizal SIK di Aula Biru Direktorat Lalulintas Polda Sulsel. Termasuk Polres Bulukumba. 

Pos Pengamanan Terpadu yang didirikan oleh Polres Bulukumba, menjadi salah satu terbaik di Sulsel. Dalam kategori ini, Polres Bulukumba berhasil meraih penghargaan terbaik pertama, sementara peraih ke dua Polres Parepare dan Polres Sidrap meraih posisi ketiga. 

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo atas bimbingan dan arahannya sehingga penghargaan diberikan kepada Polres Bulukumba. 

"Kami bersyukur atas penghargaan yang kami terima. Itu tandanya, apa yang kami lakukan diakui oleh pimpinan. Penghargaan ini kami sikapi sebagai acuan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Ujar AKP Desy, Kamis (23 Juni 2022). 

Kasat Lantas Polres Bulukumba juga berterima kasih kepada para personel Satlantas Polres Bulukumba. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved