-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juni 26, 2022

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Lakukan Jalan Santai

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 Lakukan Jalan Santai

METRO ONLINE, SOPPENG - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 76, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richard M. Butar - Butar S.A.P M.Tr. ( Han ) secara langsung melepas jalan santai di Lapangam Gasis Soppeng. Minggu (26/06/2022). 

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, yang utama mari panjatkan kehadirat Allah Subhanahuwataala, karena masih diberikan kesehatan, waktu dan cuaca yang cerah meski tadi sempat hujan untuk melaksanakan Gerak Jalan Santai dalam Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri bersama Masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. 

"Yang pertama saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bapak Dandim di detik - detik terakhirnya berdinas di Kab. Soppeng masih sempat menyempatkan diri melaksanakan kegiatan bersama dalam rangka memeriahkan HUT Polri yang ke 76 dan tentu saja ini juga diinisiasi oleh pimpinan kita bapak Panglima serta Kapolda memerintahkan secara serentak Kodim dan Polres se Sulawesi selatan untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama", Ucapnya. 

"Ini tentunya memiliki arti dan tujuan yang sangat besar bahwa sampai dititik pucuk pimpinan kita masih menujukkan soldaritas yang kuat dan kita juga jajaran sampai dengan ditingkat bawah juga harus mendukung kegiatan tersebut, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita solid dan kompak karena TNI Polri itu merupakan garda terakhir, benteng terakhir dari NKRI, oleh sebab itu kegiatan - kegiatan kebersamaan seperti ini harus benar - benar sering dilaksanakan sehingga kita dapat meningkatkan tali silaturahmi jajaran Kodim 1423 Soppeng dan Polres Soppeng". Sambungnya. 

"Diharapkan kita tetap saling mengenal dan saling bersilaturahmi kemudian bersinergitas dalam bekerja dilapangan untuk membangun Kabupaten Soppeng menjadi Kabupaten yang lebih maju", Harap Kapolres Soppeng. 

Sementara, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Richar M. Butar - Butar S.A.P M.Tr. ( Han ) dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih dengan apa yang sudah di lakukan sampai saat ini. 

"Tapi sebelumnya saya ucapkan selamat ukang tahun kepada Koorps Kepolisian RI ke 76, semoga semakin jaya, semoga semakin bisa mengayomi dan melayani masyarakat RI secara umum khususnya di Kabupaten Soppeng", Harapnya. 


"Sengaja kegiatan ini kami lakukan, diinisiasi oleh pembina kami karena kami sadar betul bahwa TNI Polri merupakan garda terakhir seperti yang disampaikan bapak Kapolres, jadi kita ingin buktikan kepada masyarakat luar bahwa kita ini solid dan tidak ada yang bisa memecah belah, secara Intutusi kita tidak pernah terpisah, sekali lagi selamat ulang tahun ke 76", Terangnya. 


Dalam kegiatan para peserta gerak jalan santai juga disediakan berbagai hadiah doorprize menarik. 

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Soppeng beserta Kapolsek dan Personil, PJU Kodim 1423 Soppeng beserta personil, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita beserta pengurus dan Anggota, Pengurus Persit KCK Cabang Soppeng beserta Anggota serta para tamu undangan lainnya.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved