-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juni 29, 2022

Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Penuh Doorprize Dan Gelar Futsal Kapolres Cup I Enrekang

Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Penuh Doorprize Dan Gelar Futsal Kapolres Cup I Enrekang

METRO ONLINE ENREKANG--,Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Enrekang menggelar olahraga bersama serta menggulirkan turnamen futsal antar klub dan instansi (Kapolres Cup I).

Olahraga massal bertajuk jalan santai dan Fun Bike Semarak Bhayangkara 2022 tampak ramai dan antusias dari ratusan peserta unsur Polri, TNI, dan beberapa instansi Pemda Enrekang serta masyarakat.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali jalan santai dan bersepeda santai dilepas Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, start dari Mapolres Enrekang.

Acara pun lebih menarik peserta jalan santai dan bersepeda melewati rute yang ditentukan, juga diajak senam bersama tak ketinggalan disediakan berbagai hiburan dan hadiah door prize.

AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK, mengatakan olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, yang jatuh pada 1 Juli 2022 yang akan datang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, kita melakukan berbagai kegiatan dan hari ini kita jalan santai dan fun bike semarak Bhayangkara,” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan,S.IK.

Selain itu, lanjut AKBP Arief Doddy Suryawan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI Polri dan masyarakat,” jelasnya (27/6-22).

Lanjut Kapolres, Hari Bhayangkara ke-76 ini menunjukan usia Polri yang semakin matang, tentunya masih banyak kekurangan yang ada pada organisasi Polri.

“Untuk itu, kami memohon bimbingan, arahan, masukan, dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, agar Polri ke depan bisa menjadi organisasi yang semakin baik,”harapnya.

Terkait turnamen futsal Kapolres Cup I dikatakan ketua panitia Briptu Obel Anugerah Putra Allo, semangat HUT Bhayangkara dan menjunjung tinggi sportifitas membina pemuda dan atlet futsal di Enrekang.

"Dari pimpinan Kapolres Enrekang Cup I ini mampu tumbuhkan semangat persatuan antar kalangan pemuda khususnya melalui olahraga futsal, membangun fisik dan mental serta sportifitas kita bangun bersama," jelas Briptu Obel.

Penutupan dan penyerahan piala final antara tim futsal Diknas (PGRI) Enrekang versus tim BRI Parepare berakhir skor 4:5 untuk kemenangan Tim BRI Parepare. 

Piala diserahkan kabag.ops polres Enrekang AKP.Antonius Tutleta, SPd mewakili Kapolres Enrekang.(mas)


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved