-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 16, 2022

Samapta Polres Gowa, Ciptakan Keamanan Melalui Giat Patroli Kamtibmas

Samapta Polres Gowa, Ciptakan Keamanan Melalui Giat Patroli Kamtibmas

METRO ONliNE--GOWA Samapta Polres Gowa terus memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi tugas pokoknya untuk mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kab.Gowa. 

Seperti yang dilaksanakan Unit Turjawali 02 Samapta Polres Gowa yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Iptu Anwar didampingi Kasubnit 02 Turjawali Aiptu Rahman Karim melaksanakan Patroli Kamtibmas dan Gatur Lalulintas, Kamis (16/06/2022). 

Dalam kegiatannya tersebut, Personil Samapta melakukan pengaturan lalulintas pagi hari ditempat-tempat rawan terjadi kemacetan dalam wilayah Kab.Gowa tentunya dengan sikap humanis terhadap pengendara. 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH saat ditemui mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dibidang keamanan dan keselamatan saat berada di jalan. 

"Patroli Kamtibmas sudah menjadi giat rutin, ini upaya kami hadirkan kamtibcarlantas kepada masyarakat pengguna jalan, semoga selamat sampai tujuan" Ucap Kapolres Gowa. 


(Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved