-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juni 22, 2022

Rektor Universitas Kristen Indonesia Teken MoU dengan Kapolres Toraja Utara

Rektor Universitas Kristen Indonesia Teken MoU dengan Kapolres Toraja Utara

METRO ONLINE, TORUT - Univeristas Kristen Indonesia (UKI) Toraja menjalin kerjasama dengan Polres Toraja Utara yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)oleh Rektor UKI toraja Dr. Oktavianus Pasoloran, SE, M.Si, Ak, CA dan Kapolres Toraja utara AKBP Eko Suroso., SIK di Mapolres Toraja Utara. Rabu (22/06/2022). 

Kapolres mengatakan bahwa  Perguruan tinggi merupakan suatu wadah atau tempat yang dapat berperan dalam mengembangkan strategi pendidikan guna membangun suatu peradaban bangsa terutama bagi para generasi penerusnya. 

"Hal ini tak lepas dari apa yang dinamakan Tri dharma perguruan tinggi, yang terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Ketiganya menjadi poin penting dalam mewujudkan visi dari perguruan tinggi", Ujarnya. 

"Poin pentingnya adalah bagaimana UKI Toraja dapat menyiapkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dari tinjauan beberapa aspek yang pada pelaksanaannya merupakan tanggung jawab kita bersama", Sambungnya. 

MOU antara Polres Toraja Utara dan UKI Toraja meliputi Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Penguatan securty environment universitas melalui peningkatan kompetensi satuan pengamanan, kajian-kajian akademis tentang pemeliharaan Keamanan dan  ketertiban masyarakat serta kemungkinan dilaksanakannya peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia Polres Toraja Utara dibidang akademis. 

Diakhir kegiatan, Rektor UKI Toraja, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Polres Toraja Utara atas jalinan kerjasama ini. 

"Kerjasama ini sangat luar biasa. Semoga bisa bermanfaat dan berkontribusi untuk pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Harkamtibmas,” Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved