-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 23, 2022

Rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolsek Sopai Serahkan Sembako ke Anak Yatim, Disabilitas dan Warga Kurang Mampu

Rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolsek Sopai Serahkan Sembako ke Anak Yatim, Disabilitas dan Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE, TORUT - Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sopai Polres Toraja Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk penyerahan bantuan berupa sembako kepada Anak Yatim, Penyandang Disabilitas, Masyarakat Kurang Mampu yang ada di dalam Wilayah Hukum Polsek Sopai. Kamis (23/06/2022). 

Digelarnya bakti sosial sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh. 

Kegiatan Bakti Sosial sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Sopai IPTU Mathius Pabane, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Sopai diikuti oleh Personil Polsek Sopai dan Para Anggota Bhayangkari Ranting Sopai. 

Kapolsek Sopai Iptu Mathius Pabane yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sopai mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial dalam bentuk penyerahan bantuan ini adalah rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dengan menyasar Masyarakat yang layak menerima bantuan. 

Kapolsek menjelaskan, Pemberian bantuan ini dilakukan juga sebagai wujud tanggung jawab sosial POLRI terhusus Polres Toraja Utara dalam hal ini Polsek Sopai kepada Masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan layak untuk mendapatkan bantuan. 

"Bantuan berupa sembako yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban dari Masyarakat yang membutuhkan. Doa yang kami minta hanya satu, berdoa semoga terwujud anggota Polri yang baik di tengah Masyarakat. Dengan hadirnya sosok anggota Polri yang baik di tengah Masyarakat, saya yakin dan percaya akan membuat mmasyarakat kita juga semakin baik,” Harap Kapolsek.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved