-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 16, 2022

Polres Enrekang Kembali Laksanakan Binroh Mingguan

Polres Enrekang Kembali Laksanakan Binroh Mingguan

METRO ONLINE,Enrekang, Dalam membina dan memperkuat mental personel, Kepolisian Resor (Polres) Enrekang Polda Sulsel rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh).

Program Binroh dilaksanakan setiap hari sekali sepekan tiap hari Kamis di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Kamis (16/06/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan membaca Ayat Al-Quran  selanjutnya mendengarkan ceramah siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Maulana Hadi.

Binroh diikuti Wakapolres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, para Pejabat Utama Polres dan Personel Polres Enrekang.

Kompol Ismail mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional.

“Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” katanya.

Dikatakan pencerahan melalui bimbingan rohani ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel.

Khususnya, dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang.

“Mari berubah lebih baik, tanamkan jiwa penuh keikhlasan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved