-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 10, 2022

Personel Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara Lakukan Pembenahan Kantor Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Personel Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara Lakukan Pembenahan Kantor Jelang HUT Bhayangkara ke-76

METRO ONLINE, TORAJA UTARA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sanggalangi dipimpin langsung Kapolsek IPTU Yos Sudarso Manggulai melaksanakan Pembenahan kantor Mapolsek Sanggalangi Polres Toraja Utara, Jumat (10/06/2022) pagi. 

Pembenahan kantor Mapolsek Sanggalangi dilakukan dengan cara melakukan pengecetan pada setiap dinding bangunan Mapolsek guna menambah kenyamanan personil dalam bertugas, tak lepas kepada Masyarakat yang berkunjung ke Polsek Sanggalangi. 

Terlihat personil gotong royong, bahu membahu melakukan pembenahan pengecetan bangunan Polsek baik dalam ruangan maupun diluar ruangan, termasuk tembok pagar. 

Kapolsek Sanggalangi IPTU Yos Sudarso Manggulai mengatakan bahwa kegiatan korvey ini selain dalam rangka perlombaan kebersihan mako menyambut HUT Bhayangkara ke-76 juga diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar Personil. 

"Saya perintahkan kepada seluruh Personil untuk menata dan merapikan ruangannya masing-masing, jangan sampai ada ruangan yang terkesan kumuh dan tidak teratur," terang Kapolsek. 

Dijelaskannya, ini tidak saja karena mau menyambut HUT Bhayangkara, namun pembenahan gedung Mapolsek dilakukan guna untuk membangkitkan gairah dalam melakukan aktifitas. 

"Karena jika suasana kantor enak, personil dalam bekerja ataupun Masyarakat yang bekunjung pun jadi lebih nyaman", tutup Kapolsek.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved