-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juni 16, 2022

Personel Polsek Keera Bersama Anggota Dishub, Satlantals dan Camat Gelar Operasi Yustisi

Personel Polsek Keera Bersama Anggota Dishub, Satlantals dan Camat Gelar Operasi Yustisi

METRO ONLINE,WAJO - Personel Gabungan dari masing-masing fungsi di Satuan Polsek Keera Polres Wajo, Dishub kabupaten Wajo, Satuan Lalu Lintas, Camat melaksanakan operasi Yustisi di Depan Mako Polsek. Selasa (14/06/2022). 

Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta,SH menjelaskan bahwa, Tim Yustisi ini ditugaskan untuk memberikan himbauan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Keera dan himbauan tetap menggunakan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan. 

Selain itu juga, petugas menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk Vaksinasi guna meningkatkan Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) sehingga tubuh kita dapat melawan penyebaran Covid 19. 

“Kegiatan kami juga membawa dan mengarahkan masyarakat yang belum divaksin agar masuk di mako Polsek Keera atau gerai vaksin yang sudah disiapkan untuk melakukan vaksin", Ujarnya. 

"Terhadap para pelanggar diberi teguran lisan dan personil juga mengecek aplikasi peduli lindungi yang disimpan dalam handphone para pengendara sebagai bukti kelengkapan dosis vaksin", Terang Kapolsek. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved