-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Rabu, Juni 22, 2022

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolsek Sopai bersama Anggotanya Bersihkan Gereja Toraja Jemaat Nonongan

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Kapolsek Sopai bersama Anggotanya Bersihkan Gereja Toraja Jemaat Nonongan

METRO ONLINE, TORUT - Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolsek Sopai IPTU Mathius Pabane dan Personel Polsek Sopai Polres Torut menggelar kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan tempat ibadah. Rabu, (22/06/2022) pagi. 

Adapun kegiatan Bakti Religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Polres digelar di Gereja Toraja Jemaat Nonongan  Kel. Nonongan, Kec. Sopai, Kab. Toraja Utara. 

Kapolsek Sopai IPTU Mathius Pabane mengatakan bahwa, kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk kerja bakti ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, sesuai dengan tema tahun ini Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh. 

"Ada pesan toleransi di dalamnya yang menyiratkan Polisi dekat dan mengayomi seluruh lapisan Masyarakat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya", Ujar Kapolsek Sopai. 

Disisi lain, Pihak Pemerintah setempat mengucapkan terima kasih kepada Polres Toraja Utara dalam hal ini Polsek Sopai yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Religi dalam bentuk kerja bakti di Gereja Toraja Jemaat Nonongan. 

“Dengan kegiatan seperti ini kiranya Polri terkhusus Polres Toraja Utara semakin dicintai Masyarakat”, Harapnya. 


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved