-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Juni 06, 2022

Patroli Malam Personel Satlantas Polres Enrekang, Ini yang Dilakukan

Patroli Malam  Personel Satlantas Polres Enrekang, Ini yang Dilakukan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan Jalanan dan Balapan Liar pada malam hari, anggota sat lantas Polres Enrekang jajaran polda Sulsel melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan Minggu, (05/06/22) malam.

Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polres Enrekang di malam hari, yang mana giat ini terus ditingkatkan di akhir pekan baik di sore hari maupun di malam hari.

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Supriyanto, menjelaskan kegiatan ini Selain di fokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi-aksi kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terjadinya laka lantas juga dilaksanakan sosialisasi edukasi tentang kamseltibcar lalu lintas.

“Dan juga bagi masyarakat yang tidak pakai masker kita memberikan masker serta menghimbau agar selalu memakai masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran virus covid 19,” tambah Kasat Lantas Polres Enrekang.

“Patroli blue patrol ini dengan lokasi sasaran di beberapa titik yg seperti di Jalan Hos Cokroaminoto serta lokasi-lokasi obyek vital,” ujar Kasat Lantas Polres Enrekang.

Kegiatan ini untuk mewujudkan kamtibmas serta kamseltibcar lalu lintas yang kondusif di Kabupaten Enrekang.

Adapun dalam pelaksanaannya, “kami juga mengedepankan Edukasi serta di dukung dengan penindakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas yg berpotensi digunakan untuk berbalapan di jalan raya, serta pelanggaran yang berdampak terhadap fatalitas korban laka lantas”, Kata Kasat Lantas Polres Enrekang.

“Mari kita semua Tertib berlu lintas, untuk terhindar dari Kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas di awali Oleh Pelanggaran,” tutup Kasat Lantas Polres Enrekang.


Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved