-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 17, 2022

Patroli Dialogis Ke Pasar Sudu Personel Polsek Alla Antisipasi Tindakan Kriminal

Patroli Dialogis Ke Pasar Sudu Personel Polsek Alla Antisipasi Tindakan Kriminal

METRO ONLINE,ENREKANG -- Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),Personel Polsek Alla Polres Enrekang Aipda Suhardinasah bersama anggota jaga melaksanakan patroli dialogis dipasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Jumat (17/06/2022)

Salah satunya dengan menggelar Patroli dialogis di Pasar Sudu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan ke masyarakat dan para pedagang di Pasar

Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personel Polsek Polsek Alla mempatroli pasar, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Alla atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli” ucap salah satu pedagang.

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman.,S.H menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Personil Polsek Alla Khususnya patroli ke pasar dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya serta untuk memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona. Serta giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” ujarnya.

Selain itu ,patroli dialogis berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia.sehingga dengan rutin patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved