-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 17, 2022

Melalui Musyawarah Desa Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Musyawarah Desa Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mendukung proses pembangunan di wilayah desa binaan. 

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Desa Taulo, Aipda Agunawan menghadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dalam rangka penetapan perubahan prioritas penggunaan dana desa Taulo tahun anggaran 2022 di aula pertemuan Desa Taulo, Jumat (17/06/2022)

Dalam acara Musdes tersebut dihadiri Sekcam Alla, Kepala Desa dan Perangkat Desa Taulo, BPD, LPMD, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aiptu Thukul Budiyono menghimbau kepada peserta rapat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama. Sebelum kegiatan dimulai bhabinkamtibmas mengatakan “Sebelum masuk ruang rapat, mari selalu disiplin Protokol Kesehatan dan tidak lupa untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban.” Terang Aipda Agunawan

Kepala Desa Taulo, Herman mengatakan peran serta Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musdessus dinilai sangat efektif dalam memelihara kamtibmas kondusif.

” Terima kasih pak Bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan dituntut selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Taulo.” Terang Herman

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah (musdessus) tersebut diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat dirasakan warga masyarakat, serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa.

“Saya harapkan bhabinkamtibmas selalu terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Pemerintah Desa Taulo,” pungkasnya.


Editor :Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved