-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 17, 2022

Lokakarya Mini Lintas Sektor Upaya Deteksi Dini dan Respon UPT Pukesmas dan Polsubsektor Penuba

Lokakarya Mini Lintas Sektor Upaya Deteksi Dini dan Respon UPT Pukesmas dan Polsubsektor Penuba

  

METRO ONLINE LINGGA--Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta pelajar secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas di  wilayah kecamatan Selayar.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMA NEGERI 3 LINGGA Desa Penuba pada hari Rabu Tanggal(05/06/ 2022)yang di hadiri oleh,Unit Kesehatan UPT Puskesmas Penuba Nuralamiah Susanti,Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra,Babhinkamtibmas Penuba BRIPTU Rendra Ariansyah Putra,Dokter Umum UPT Puskesmas Penuba Dr.Angraini Hutagalung, Kebidanan UPT Puskesmas Penuba Elauriyati Amd.Kep, PJ Gizi UPT Puskesmas Penuba Despita Pratiwi,Pembina Osis  SMA NEGERI 3 LINGGA Epi apriyani dan siswa siswi SMA  negri 3 lingga.

Kegiatan di lanjutkan penyampaian  Tentang Upaya Deteksi Dini dan Respon (EDUKASI NAPZA) yang di sampaikan oleh Unit Kesehatan Sekolah Nuralamiah Susanti.

Kata sambutan dan penjelasan tentang Penyalahgunaan Narkotika oleh Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra,melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat dan diharapkan kerjasama antar lintas sektor,tutupnya


Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved