-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 23, 2022

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkep Jadi Narasumber Dalam Rapat Internalisasi Pembangun ZI Menuju WBK dan WBBM

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkep Jadi Narasumber Dalam Rapat Internalisasi Pembangun ZI Menuju WBK dan WBBM

METRO ONLINE, PANGKEP - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menjadi narasumber dalam Rapat Internalisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kantor Pertanahan Kabupaten Pangkep. Kamis (23/06/2022). 

Rapat ini diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor Pertanahan di wakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene. 

Kepala Rutan Ashari mengatakan bahwa, pembangunan zona integritas di awali dengan komitmen pimpinan beserta jajarannya dalam meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada publik, Ashari juga menjelaskan tentang enam (6) area pembangunan zona integritas kepada jajaran dan tim pokja Kantor Pertanahan Kabupaten Pangkep serta memberikan gambaran tentang inovasi yang telah dijalankan dalam meraih zona integritas terutama pada wilayah bebas dari korupsi. 

Selanjutnya, pemaparan materi oleh Kepala Ombudsman di wakili oleh Kepala Keasistenan PVL Ombudsman RI, St. Dwi Adiyah Pratiwi SH.,MH.,MAP. St. Dwi Adiyah mengatakan Zona integritas merupakan tindak lanjut dari komitmen kita dalam berperang melawan perilaku koruptif. 

St. Dwi Adiyah juga setuju dengan apa yang dikatakan oleh Kepala Rutan bahwa komitmen pimpinan merupakan langkah awal untuk zona integritas. 

"Zona integritas bukan hanya berintegritas secara atribut fisikal namun harus dimulai dari mental", Ujar Kepala Rutan Pangkep. 

Kemudian yang terakhir, pemaparan dari Bank Mandiri terkait budaya pelayanan prima. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved