-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 17, 2022

Kapolres Parepare Sambangi Panti Asuhan Ramhat Sekaligus Beri Santunan dan Bahan Kebutuhan Pokok

Kapolres Parepare Sambangi Panti Asuhan Ramhat Sekaligus Beri Santunan dan Bahan Kebutuhan Pokok

METRO ONLINE, PAREPARE - Kapolres Parepare, AKBP. Andiko Wicaksono, mendatangi Panti Asuhan Rahmat di Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, untuk memberikan santunan serta bahan kebutuhan pokok, Jumat (17/06/2022) 

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menjelaskan, bantuan yang diserahkan bagi adik-adik di Panti Asuhan itu, bertujuan untuk saling berbagi kebahagiaan serta untuk merasakan juga keberadaan Polisi. 

“HUT Bhayangkara kali ini, kami sedikit menyampaikan bantuan dari Kapolri, Kapolda, bagi adik-adik kita semua, dengan harapan mereka juga dapat merasakan keberadaan kami sebagai Polisi,” Ujarnya. 

Penyerahan santunan ke anak yatim itu, merupakan program serentak Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sulsel,” jelasnya. 

Lebih lanjut, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pemberian santunan ke anak yatim itu, berupa bahan pokok yang dibutuhkan seperti beras hingga minyak goreng. 

“Bantuan yang diberikan itu berupa sembako, mie instan, telur, beras, dan minyak goreng,” Lanjutnya. 

Tak hanya itu, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono juga mengatakan, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, pihaknya juga menggelar kegiatan lomba pidato, pemeriksaaan Markas Komando (Mako) di seluruh Polsek, dan pemberian hadiah umrah bagi personil yang terpilih, lomba Volly, Tenis Meja, dan Bulutangkis serta beberapa perlombaan lainnya. 

“Lomba pidato ini diikuti seluruh Bhabinkantibmas yang telah selesai dilaksanakan, ada juga pemeriksaan Mako termasuk asramanya di Polsek-polsek di bawah komando Polres Parepare, dan kemarin ada 25 personil yang terpilih mendapatkan hadiah naik Umrah dari Kapolres Parepare, dan lomba Volly tingkat SMP, SMA”, Terangnya. 

Diketahui pelaksanaan sosial tersebut, Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono didampingi oleh Kasat Binmas Polres Parepare, AKP. Anwar, Kapolsek Soreang, Iptu. Muhammad Natsir, dan sejumlah personil Polres Parepare. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved