-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 26, 2022

Kapolres Parepare Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76

Kapolres Parepare Lepas Peserta Gerak Jalan Santai Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76

METRO ONLINE, PAREPARE - Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY. dr Lioni Andiko Wicaksono dan sejumlah pejabat Utama lepas peserta gerak jalan santai didepan Mako Polres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (26/06/2022). 

Pada gerak Jalan santai ini diikuti ribuan peserta, juga turut hadir Dandim 1405/Parepare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra. Dandenpal XIV/2 Parepare LETKOL Cpl Raden Kresna Efendi. Dan Denpom XIV/2 Parepare Letkol Cpm Mujoko. Karumkit DR. Sumantri Parepare Mayor Ckm dr. Marles. Wakapolres Parepare Kompol Sugeng Suprijanto, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Para Perwira Jajaran Polres Parepare serta Personil TNI Kodim 1405/Parepare. 

“Ini merupakan salah satu cara menjaga solidaritas, sinergitas dan kebersamaan antara TNI – Polri sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sulawesi Selatan sehingga Kodim turut meramaikan sebagai penyelenggara dan berkoordinasi dengan Polres Parepare", Ujar AKBP Andiko Wicaksono Kapolres Parepare. 

Gerak jalan santai tersebut juga menyediakan door prize berupa hadiah menarik yang disediakan panitia yaitu satu buah sepeda, satu buah kulkas dan puluhan hadiah lainnya. 

Penarikan undian door prize dilakukan dengan cara cabut nomor yang dilakukan oleh Kapolres Parepare dan Pejabat Utama Polres Parepare serta Kodim 1405/Parepare, Dan Denpom. 

Selain kegiatan jalan santai, Para peserta yang ikut kegiatan juga dapat menikmati berbagai macam stand makanan yang disediakan Polres Parepare. 

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1405/Parepare, Dan Denpom, Dandempal, beserta jajarannya karena ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. 

“Saya mewakili seluruh keluarga besar Polri yang ada di Kota Parepare mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 1405/Parepare, Dan Dempom yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan jalan santai", Ujarnya. 

Adapun jenis kegiatan yang di laksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara pada hari ini antara lain, melaksanakan gerak jalan santai, senam bersama, Pemeriksaan kesehatan gratis, Vaksinasi Covid-19 Dosis, 1 2 dan Dosis 3 serta pembagian Doorprize. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved