-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 25, 2022

Jaga Sitkamtibmas Di Jam Rawan, Personel Polsek Anggeraja Laksanakan Patroli Malam

Jaga Sitkamtibmas Di Jam Rawan, Personel Polsek Anggeraja Laksanakan Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG -- Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman, Tenang,Tentram kepada masyarakat maka Personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang gelar patroli malam dengan sasaran yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek Anggeraja Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekanh, Sabtu (25/06/2022) .

Patroli malam yang dilakukan oleh Personel Polsek Anggeraja dipimpin Oleh Kanit Provos Aipda Zulkarnain Bersama Ka SPKT 2 Aipda Alamsyah  dengan mendatangi warung makan atau kios.

Dalam Patroli malam tersebut Aipda Zulkarnain tampak memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak melakukan perbuatan melanggar yang hukum.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli malam adalah salah satu Upaya dari pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas disuatu wilayah dan patroli malam tersebut rutin dilaksanakan guna mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal.

” Kami juga mengajak kepada masyarakat agar selalu berperan aktif bersama kami dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta selalu memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas.”Tutup Kapolsek


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved