-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Juni 26, 2022

Ini Bentuk Kepedulian Polres Parepare Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

Ini Bentuk Kepedulian Polres Parepare Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-76

METRO ONLINE, PAREPARE – Kepolisian Resor (Polres) Parepare bekerjasama dengan Sunat Premium Indonesia (SPI) Makassar Menggelar Khitanan Massal (Sunat Modern) di Kantor Bhayangkari Cabang Parepare, Jalan Abu Bakar Lambogo, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu (25/06/2022) 

Kegiatan Sunat Massal ini di gelar Polres Parepare, dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dengan mengusung tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh. 

Terlihat Puluhan anak-anak tampak antusias mengikuti program tersebut meski kemudian menangis saat berhadapan dengan tim medis mulai memberikan suntikan bius. 

Selain menerikaan takbir, beberapa di antaranya juga ada yang mengumandangkan adzan dan salawat untuk menutupi ketegangan dan rasa sakit. Terdapat juga peserta yang santai dengan tetap memainkan gadgetnya. 

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara dengan menggelar khitanan massal gratis," Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono. 

Menurut Andiko, agenda tersebut sebagai bentuk rasa syukur Polri. Sekaligus merupakan kepedulian kepada masyarakat di usia yang semakin matang. 

“Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat," Jelasnya. 

Kegiatan sosial ini untuk membantu masyarakat dan bentuk kepedulian. Melalui kegiatan ini diharapkan sinergisitas polisi dan masyarakat akan tetap terjaga. 

"Kita melihat antusias masyarakat cukup tinggi dalam sunatan masal, tidak menutup kemungkinan akan kami gelar lagi," pungkasnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved