-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 26, 2022

Diakhir Weekend, Plt Kasi Humas Polres Gowa Kunjungi Nenek Satti, Ini Yang Dilakukan

Diakhir Weekend, Plt Kasi Humas Polres Gowa Kunjungi Nenek Satti, Ini Yang Dilakukan

METRO ONLINE GOWA--Indonesia Masih ingatkah dengan nenek umur 85 yang pernah mendapatkan hadiah sebuah kasur dari Polisi di Gowa beberapa bulan yang lalu.

Yah dia adalah Nenek Satti seorang tunanetra, warga Lingkungan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa yang kesehariannya menjajal jualan bunga di Jalan Poros Malino, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa yang tinggal bersama anaknya yang juga mengalami keterbelakangan mental.

Pada hari Minggu, (26/6) Nenek Satti (85) kini kembali dikunjungi oleh mantan Kapolseknya yakni AKP Hasan Fadhlyh, SH yang kini menjabat Kasubag Binkar SDM sekaligus Plt Kasi Humas Polres Gowa disela-sela liburannya untuk menyempatkan waktu mengunjungi nenek tersebut.

Saat Berkunjung ke rumah nenek tersebut, AKP Hasan Fadhlyh disambut dengan wajah bahagia dari sang nenek yang layaknya seperti orang tua yang dikunjungi oleh sang anak, lalu kemudian perwira tiga balok dipundaknya itu memberikan tali asih sebagai bentuk kepeduliannya kepada nenek Satti.

"Alhamdulillah hari ini saya menyempatkan waktu untuk mengisi liburan ini dan kebetulan saya berada di Tinggimoncong unutk bisa kembali mengunjungi salah seorang warga binaan saya saat itu saya masih sebagai Kapolsek Tinggimoncong," ungkap AKP Hasan. 

Dirinya menambahkan, bahwa dirinya menyempatkan waktu mengungunjungi seorang nenek tersebut untuk berbagi kasih sekaligus silahturahmi dan melihat kondisi kabar sang nenek.

"Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang berkebutuhan. Dan semoga apa yang kami berikan dapat meringankan kehidupan kesehariannya." terangnya.


(Herman Taruna kepala biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved