-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 17, 2022

Desa Pitusunggu Dan Desa Pitue Kerja Bakti Cegah DBD

Desa Pitusunggu Dan Desa Pitue Kerja Bakti Cegah DBD

METRO ONLINE,PANGKEP-Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kejadian luar biasa demam berdarah diadakan kegiatan kerja bakti di jalan Sipakatuo dusun Kampung/Kampong Baru, Desa Pitusunggu, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, pada Jumat, 17 Juni 2022.

Kerja bakti melibatkan seluruh staf, aparat/perangkat, pelaku/petugas sosial serta para tokoh dan warga masyarakat dari 2 desa Pitusunggu dan desa Pitue.

Hadir ikut kerja bakti Camat Ma'rang Saharuddin, Kapolsek Ma'rang AKP. Sunardi, SH, MH, Danramil Ma'rang Kapt. Inf. Muh. Raharto, Kepala Puskesmas Ma'rang H. Jumaide, SKM, Kepala Desa Pitusunggu Jamila Arifin, Kepala desa Pitue Muh. Nasrul, para Babinsa dan Babinkamtibmas.

Senada Kades Pitue Muh. Nasrul, Kades Pitusunggu Jamila Arifin menyampaikan bahwa kerja bakti hari ini sesuai surat Kepala Puskesmas Kecamatan Ma'rang yang menyampaikan dan akan melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah Desa dan Kelurahan dalam hal pembuatan dan penerbitan SK satgas jumantik dan jadwal kegiatan kerja bakti yang di titik beratkan pada daerah yang dianggap rawan menimbulkan penyakit demam berdarah.

Menurut camat Ma'rang Saharuddin bahwa kerja bakti kali ini dilaksanakan sesuai penyampaian pemerintah Kabupaten pangkajene dan kepulauan dinas kesehatan puskesmas Ma'rang tentang jadwal kerja bakti desa/lurah wilayah kerja Puskesmas Ma'rang Kecamatan Ma'rang.

Lanjut Camat Saharuddin semua ini dalam rangka mendukung dan sesuai kebijakan, program dan visi misi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangkep yang dikenal dengan Pangkep Hebat.

Sedangkan disampaikan Kapus Ma'rang Jumaide, kegiatan Kerja bakti ini dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat dalam hal penanggulangan kejadian luar biasa demam berdarah di Kabupaten Pangkep.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved