-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, Juni 23, 2022

Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Wakil Bupati Toraja Utara Buka Ternamen Futsal

Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-76,  Wakil Bupati Toraja Utara Buka Ternamen Futsal

METRO ONLINE, TORUT - Wakil Bupati Victor Palimbong,di dampingi oleh Kapolres Toraja Utara, Dandim 1414/Tator, Kajari Tana Toraja, Ketua DPRD Torut, Wakil ketua DPRD Torut membuka Turnemen Futsal dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke- 76 yang diikuti 33 tim dari berbagai intansi yang berbeda yang di laksanakan dalam 3 hari ke depan di gedung olah raga futsal,GOR Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Kamis (13/06/2022). 

Dihadapan 33 tim peserta futsal Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso.S.I.K meminta ajang yang digelar ini untuk mempererat silaturahmi antar intansi yang berada di wilayah Kabupaten Toraja Utara 

"Turnemen futsal yang kami lakukan selain untuk menjalin silaturahmi, juga jelang hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, dan untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya," ucapnya. 

Kapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah. Anggap saja kekalahan hari ini adalah yg terakhir serta kedepannya semua adalah kemenangan. Prestasi yes Sportivitas harus. 

"Jangan dilihat dari hadiah yang diberikan nantinya, tapi lihatlah  kebersamaan dan kekompakan yang harus dikedepankan," Terangnya.(Asri )


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved