-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 27, 2022

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Palopo Gelar Penilaian Lomba Kebersihan Asrama

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76,  Polres Palopo Gelar Penilaian Lomba Kebersihan Asrama

METRO ONLINE, PALOPO - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022, Polres Palopo gelar kegiatan penilaian lomba kebersihan Asrama Polres Palopo dan jajarannya, Senin (27/06/2022). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Denny Yusuf bersama PJU, perwira dan personil Polres Palopo yang sebagai Tim Penilai dalam Lomba Kebersihan Asrama. 

Kegiatan penilaian meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan di sekitar rumah dan lingkungan asrama. 

"Penilaian Rumah Asrama ini bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan lingkungan asrama tersebut, serta memupuk kepedulian kepada penghuni asrama agar selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungannya supaya terhindar dari berbagai penyakit sehingga asrama ini bisa nyaman ditinggali oleh setiap personil Polres Palopo beserta keluarganya", Ujar Kapolres Palopo. 

Lanjut Kapolres, hal ini juga menjauhkan dari segala macam penyakit dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini setiap personil terus meningkatkan kebersihan asrama dan lebih meningkatkan lagi tanaman apotek hidupnya karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman untuk tinggal di asrama ini dalam menghadapi pandemi covid 19. 

Adapun asrama yang dianggap bagus dalam kategori penilaian akan diberikan penghargaan yang akan diumumkan pada saat 1 Juli 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved