-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 24, 2022

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Parepare Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Parepare Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

METRO ONLINE, PAREPARE - Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menghadiri kegiatan bakti kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Jalan Nursamawati, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat (24/06/2022) 

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Parepare dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, sehingga digelar kegiatan bakti kesehatan dengan melakukan operasi bibir sumbing gratis. 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti kesehatan yaitu operasi bibir sumbing kepada anak-anak dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 76," Ujar AKBP Andiko Wicaksono. 

Lebih lanjut, AKBP Andiko menambahkan bahwa, kegiatan ini, juga sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya kesehatan dan wujud komitment Polres Parepare untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Pelaksanaan operasi bibir sumbing ini tentunya menjadi jalan keluar bagi masyarakat yang membutuhkan dan bisa memberikan harapan baru bagi anak-anak khususnya di Kota Parepare. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kehadiran Polri, untuk mewujudkan Kota Parepare yang sehat dan siap menghadapi kegiatan ke depan yang lebih baik," Harap AKBP Andiko Wicaksono 

"Saya selaku Kapolres Parepare mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak RSUD Andi Makkasau, tenaga profesional yang telah mendukung kegiatan rangkaian bakti-bakti kesehatan yang akan terus kita laksanakan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat," Ucapnya. 

Sementara itu direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari mengatakan, kegiatan yang di gelar pada hari ini dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 76 dan RSUD Andi Makkasau berpartisipasi membantu dalam kegiatan Sosial Operasi Bibir Sumbing yang dilaksanakan oleh Polres Parepare bersama Bhayangakri Cabang Parepare . 

"Tentunya kami dengan senang hati akan memsuport kegiatan tersebut apalagi kegiatan ini menyentuh langsung masyarakat. Kegiatan ini sebagai bukti kepedulian Polres Parepare Bersama pemerintah kota Parepare dalam hal ini RSUD Andi Makkasau kepada Masyarakat Kota Parepare", Ujar dr. Renny Anggraeny Sari saat di konfirmasi melalui via WhatsApp. 

Selain itu kata dr. Renny, ada tiga orang yang telah mengikuti operasi bibir sumbing secara gratis.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved