-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 24, 2022

Dalam Rangka HUT Bahyangkara ke-76, Polres Soppeng Gelar Pertandingam Tenis Meja Antar Fungsi dan Polsek

Dalam Rangka HUT Bahyangkara ke-76, Polres Soppeng Gelar Pertandingam Tenis Meja Antar Fungsi dan Polsek

METRO ONLINE, SOPPENG - Dalam Ranga HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng melaksanakan pertandingan Tenis Meja antar Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Soppeng di Halaman Mapolres Soppeng, jl. Kemakmuran, Kel. Lemba, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng, Jumat 24 Juni 2022. 

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa, pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 sekaligus sebagai ajang hiburan dan meningkatkan silaturahmi personel Polres Soppeng dalam kegiatan keolahragaan. 

"Adapun Juara pada tournament tersebut yaitu Polsek Marioriwawo yang mengalahkan Sat Intelkam dengan Skor 2 set langsung", Ujarnya. 

Polres Soppeng sendiri telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Vaksinasi Massal, Bakti Kesehatan, Donor Darah, Khitanan Massal, Bakti Religi, Anjangsana, Bakti Sosial, pertandingan Domino, Volly, serta berbagai kegiatan lainnya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved