-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, Juni 17, 2022

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76,Polres Toraja Utara Gelar Pengobatan Umum dan Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76,Polres Toraja Utara Gelar Pengobatan Umum dan Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

METRO ONLINE, TORUT - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Resor Toraja Utara jajaran Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan secara serentak dalam bentuk Pengobatan Umum dan Vaksinasi di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Jumat (17/06/2022). 

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Toraja Utara, dr. Daniel Rante Tondon (Dokter Mitra Polres Toraja Utara, Kepala Puskesmas Rantepao dr. Yuspin, dr. Agnes, Para Perwira, para tenaga medis, para vaksinator, dan para personil Polres Toraja Utara lainnya. 

Pada kesempatan yang baik tersebut, Kabag Ops Kompol Marthen Tangallo yang mewakili Kapolres Toraja Utara, bersama para PJU dan para Dokter mengikuti Video Conference dengan pimpinan Bapak Kapolri agenda Bakti Kesehatan Serentak Seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 lalu dilanjutkan dengan dialog interaktif Bapak Kapolri dengan beberapa Polda Jajaran. 

Dalam arahannya Bapak Kapolri menyampaikan, harapannya untuk semua agar kegiatan Bakti Kesehatan ini betul-betul bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan tentunya ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke-76 untuk mewujudkan Masyarakat yang Sehat dan terselenggara dengan aman, lancar dan sukses. 

Bantuan kesehatan agar bisa menyetuh Masyarakat kalangan bawah dan memberikan layanan yang terbaik untuk Masyarakat kita. 

"Berikan sentuhan-sentuhan bantuan sosial kepada Masyarakat dan lakukan kegiatan di Polda Jajaran agar dilakukan dengan cara menyesuaikan dengan kondisi dan wilayah di daerah masing-masing,” kata Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo. 

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan serentak yang digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara yaitu Masyarakat yang mendapatkan pengobatan umum sebanyak 14 orang sedangkan yang menerima suntikan vaksinasi sebanyak 63 orang. 

Selain menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam bentuk pengobatan umum dan vaksinasi, Polres Toraja Utara juga menyediakan minyak goreng khusus bagi Masyarakat yang telah menerima suntikan Vaksinasi.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved