-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Juni 18, 2022

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Torut Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama TNI

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Torut Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama TNI

METRO ONLINE, TORAJA UTARA - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Toraja Utara (Polres Torut) menggelar olahraga gerak jalan santai dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama TNI di Halaman Mapolres Toraja Utara. Sabtu (18/06/2022). 

HUT Bhayangkara ke-76 ini mengangkat tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. 

Kegiatan gerak jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, S. IP, dengan dengan didampingi oleh Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu. 

Turut Hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kasdim 1414/Tator Mayor. Inf. Oberan Tandirerung, Pejabat Utara Polres Toraja Utara, Pajabat Utama Kodim 1414/Tator, Kapolsek Jajaran, Para Danramil, Wakil Ketua Bahayangkari bersama Anggota, perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, serta Personil Kodim 1414/Tator. 

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Marthen Buttu mengungkapkan bahwa, olahraga bersama yang digelar dengan menggandeng Pihak TNI dalam hal ini Kodim 1414/Tator. Tujuannya, agar sinergitas TNI-Polri tetap solid, terjaga dengan baik. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun, kiranya silahturahmi serta solidaritas antara sesama Personil Polres Toraja Utara dan personil TNI (Kodim 1414/Tator) dapat semakin erat", Ujarnya. 

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh personil, meningkatkan imun sehingga kesehatan personil terjaga, mengingat tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks, yang intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita, tandasnya. 

“Olahraga itu sendiri bisa berperan dalam pembangunan sumber daya manusia, yang kita ketahui dapat memengaruhi dinamika dalam organisasi", tutupnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved