-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Juni 12, 2022

Blue Light Patrol Sebagai Tindakan Polsek Alla Enrekang Untuk Cegah Tindakan Kriminal

Blue Light Patrol Sebagai Tindakan Polsek Alla Enrekang Untuk Cegah Tindakan Kriminal

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bripka Putu Budiarsa KA SPKT 1 Polsek Alla bersama dengan anggota piket jaga Polsek Alla melaksanakan Patroli Blue Light atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Sabtu (12/06/2022)

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya, yang dipimpin oleh Bripka Putu beserta dengan anggota jaga.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman.,S.H mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat sedang istirahat malam.

“Patroli blue light adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Patroli Blue light” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman”.

“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Kecamatan Carita dan sekitarnya tetap aman dan terkendali,” kata Kapolsek Alla


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved