-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 10, 2022

Usai Tinjau Lokasi Tanah Longsor, Kapolres Mamasa Sekaligus Jenguk Korban Yang Tertimpa Tiang Listrik

Usai Tinjau Lokasi Tanah Longsor, Kapolres Mamasa Sekaligus Jenguk Korban Yang Tertimpa Tiang Listrik

METRO ONLINE, MAMASA - Kepala Kepolisan Resor Mamasa, AKBP Harry Andreas,SIK.,MM tinjau langsung lokasi bencana alam tanah longsor di Lingkungan Babasikki, Kel.Talipuki, kec.Mambi, Kab.Mamasa, Selasa (10/05/2022). 

Pada saat meninjau lokasi longsor tersebut, Kapolres Mamasa didampingi oleh Kasat Samapta Polres Mamasa dan Kapolsek Mambi. 

Kapolres Mamasa Mengatakan bahwa, hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Mamasa dalam Beberapa Hari Terakhir mengakibatkan terjadinya bencana alam tanah longsor di beberapa titik di wilayah Kabupaten Mamasa Salah Satunya di Lingkungan Babasikki, Kel.Talipuki, Kec.Mambi. 

"Bencana alam tanah longsor tersebut bahkan mengakibatkan jalan penghubung antara Kelurahan Talipuki dan Kecamatan Mambi Sempat Terputus. Jalan menuju Kelurahan Talipuki dan Kecamatan Mambi Saat Ini Masih Tengah diilakukan Pembersihan Material Longsor", Ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas,SIK.,MM  juga menyambangi korban bencana alam yaitu Aswadil (8 Tahun), Wahdania (11 Tahun), dan Muhammad Asril (12 Tahun) yang tertimpa tiang listrik saat berteduh di Pos Ronda yang saat ini tengah dirawat di puskesmas Mambi.


Editor: Muh.Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved