-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 04, 2022

Tim Gabungan Polres Luwu Utara Gelar Patroli, Ciptakan Rasa Aman Di Bulan Suci Ramadhan

Tim Gabungan Polres Luwu Utara Gelar Patroli, Ciptakan Rasa Aman Di Bulan Suci Ramadhan

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Berikan rasa aman kepada masyarakat Sat Samapta polres Luwu Utara melaksanakan patroli, Untuk mengantisipsi terjadinya tindak pidana sehingga mebimbulkan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan tarawih. (30/4/2022) sekitar pukul 21.00 Wita.

Patroli gabungan Fungsi personil Polres Luwu utara, Dilaksanakan secara humanis sehingga menimbulkan rasa aman kepada warga yang melaksanaka sholat tarawih

Giat Patroli di pimpin Kasat Samapta AKP Budi Amin, S.Sos dengan Route Patroli jalan poros trans Sulawesi dengan tujuan mangantisipasi gangguan kamtibamas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di bulan suci Ramadhan. 

Selain itu memberikan himbauan kamtibmas  kepada masyarakat bersama sama menjaga keamanan dan apabila menemukan permasalahan kamtibmas untuk melaporkan kepada pihak kepolisian setempat untuk di lakukan pencegahan agar permasalahan tidak berkembang menjadi potensi komplik di masyarakat. 

Tim patroli sambangi mesjid -mesjid dalam pelaksanaan sholat tarawih, dan tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Anggota patroli juga menyambangi warga yang masih beraktivitas semoga yang ditemui agar dapat lebih mendekatkan polri dengan masyarakat."tutup kasat Samapta. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved