-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 22, 2022

Tekan Potensi Kenakalan Remaja di Malam Hari, Personel Polsek Malua Enrekang Sasar Titik Rawan

Tekan Potensi Kenakalan Remaja di Malam Hari, Personel Polsek Malua Enrekang Sasar Titik Rawan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personel Polsek Malua terus menggencarkan Patroli Blue Light di Kecamatan Malua untuk menekan penyakit masyarakat yang sering muncul di bulan Suci Ramadhan.

Begitu pula pada malam ini Kamis (22/04/2022), Anggota Jaga Regu I Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Patroli Blue Light dititik rawan terjadinya kenakalan remaja yaitu balapan liar.

Pelaksanaan Patroli Blue Light ini dipimpin oleh PS. Kanit Bimmas Polsek Malua yang merangkap sebagai Ka. Jaga Regu I Aiptu Rakhman dan melaksanakan patroli di Pusat Kuliner Malam di Pinggiran Sungai Malua dan Depan Kantor Kelurahan Malua.

Ditemui diruangannya, Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos mengatakan bahwa menjaga kesucian Bulan Ramadhan ini kami akan menggencarkan patroli di setiap titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas salah satunya adalah kenakalan remaja, tutup Kapolsek Malua Iptu Syarifuddin Arifin, S.Sos.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved