-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 08, 2022

Selaku Pejabat Baru, Kanit Regident Polres Palopo Lakukan Tatap Muka dengan Anggotanya

Selaku Pejabat Baru, Kanit Regident Polres Palopo Lakukan Tatap Muka dengan Anggotanya

METRO ONLINE,PALOPO - Ipda Kamaluddin, SH Selaku Kanit Regiden (Samsat) Polres Palopo yang baru menggelar briefing atau pertemuan pertama bersama personil  di Aula Kantor Regiden (Samsat) Polres Palopo Jalan Andi Kambo Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. Kamis, (07/04/2022). 

Ipda Kamaluddin, SH Kanit Regiden Polres Palopo saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa ini pertemuan pertama  bersama personil selaku pejabat yang baru. 

Ini semacam perkenalan dan tatap muka kamu bersama sekaligus ini nanti akan jadi kegiatan rutin kamu untuk evaluasi dan kontrol kinerja. 

Dengan tujuan dilakukan agar lebih tau titik kekurangan dalam kinerja, apa-apa yang harus dibenahi, ditingkatkan bahkan dipertahankan, selain itu agar anggota dapat lebih solid dan kompak dalam menyelesaikan tugasnya masing-masing. 

"Dan pada intinya kami atau saya secarah pribadi selaku pejabat yang baru akan berusaha meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat", tambahnya. (TL_112).



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved