-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 11, 2022

Ramadhan Kareem, Kapolsek Daik lingga melalui kapolsubsektor penuba Berbagi Al Qur’an & Buku Iqro

Ramadhan Kareem, Kapolsek Daik lingga melalui kapolsubsektor  penuba Berbagi Al Qur’an & Buku Iqro

METRO ONLINE LINGGA--Kapolsek Daik lingga AKP IDRIS S.E, Sy, M.HMelalui kapolsubsektor penuba bersama Kepala desa penuba melakukan Safari Ramadhan 1443 H/2022, di surau Nurul Islam yang terletak di dusun tiga pulau lipan Desa penuba kec.Selayar pada . Jum’at (08/04/2022) 

Dengan melaksanakan safari Ramadhan  mempererat tali silaturahim dengan masyarakat dan pengurus mesjid Nurul Islam. kapolsubsektor penuba  Aipda Andi Saputra bersama kepala desa penuba Safri  dan rombongan menyerahkan bantuan Paket Syiar Qur’an berupa Al-Qur’an dan Buku Iqro.

Paket bantuan tersebut diterima oleh Pengurus surau Nurul Islam dan di saksikan oleh Kepala Dusun 3 Pulau Lipan Alwin , Ketua RW Dusun 3 Pulau Lipan Sipir Kelana , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat serta Jamaah Surau Nurul Islam Pulau Lipan , Desa Penuba.

Kapolsubsektor penuba Aipda Andi Saputra di sela silaturahimnya mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kerjasama Polri khususnya kapolsubsektor penuba dengan pemerintahan desa Penubamemberikan bantuan Alquran dan Buku Iqra kepada masyarakat.

Penyalurahan bantuan Paket Syiar Qur’an ini, sambung Aipda Andi saputra bertujuan untuk menumbuhkan motivasi agar masyarakat di semua golongan terkhusus anak-anak dapat mencintai dan gemar membaca Al Qur’an. semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara saya masyarakat pulau lipan khususnya.

“Saya berharap di momentum bulan suci ramadhan ini dapat mempererat tali Silahturahmi/Sinergitas yang baik untuk membangun Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri . Dengan Hadirnya Polri ditengah Masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman.” ucap Andi Saputra.

Kepala desa penuba Safri My dan ketua MUI kecamatan Selayar Said azizul muklis memberikan apresiasi kepada Kapolsubsektor Penuba  yang telah memberikan bantuan Al – quran dan Iqra’ kepada pengurus surau. Semoga bermanfaat untuk masyarakat kami yang berada di pulau lipan ini.

“Atas nama pemerintah desa penuba dan masyarakat pulau lipan menguncapkan terima kasih kepada Kapolsubsektor Penuba polsek daik lingga dan seluruh masyarakat yang telah hadir dalam Safari Ramadhan ini, semoga dibulan ramadhan yang penuh berkah ini segala amal dan ibadah kita diterima disisi Allah SWT.Mari kita bersama-sama menguatkan generasi muslim dengan nilai-nilai qur'ani. Sehingga anak-anak yang akan tumbuh menjadi remaja dan dewasa diharapkan mampu membentengi dirinya dari pengaruh-pengaruh negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.tutup Safri.

Yang menarik, pada proses penyaluran Syiar Qur'an  dan Iqro

kali ini, dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Selayar Said Azizul Mukhlis, S.Pdi , Kepala Desa Penuba Safri M.Y , Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra , Bhabinkamtibmas Desa Penuba BRIPTU Rendra Ariansyah Putra dan bamin Polsektro Andika Laksono dan Ketua Himalaya Kecamatan Selayar Miswar.


(Effendi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved