-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, April 24, 2022

PT Semen Tonasa Serahkan Santunan 100 Anak Panti Asuhan dan Anak Berkebutuhan Khusus

PT Semen Tonasa Serahkan Santunan 100  Anak Panti Asuhan dan Anak Berkebutuhan Khusus

METRO ONLINE,PANGKEP-Kegiatan Pasar Ramadhan yang dilaksanakan APINDO Sulsel di Lapangan Hasanuddin dan disponsori Semen Tonasa, tidak sekedar mengikutsertakan UMKM mitra binaan BUMN, namun juga melaksanakan program berbagi dengan anak yatim. 

Seperti yang dilakukan pada Jumat petang (22/4). Pada kesempatan ini, PT Semen Tonasa berbagi bingkisan kepada 100 anak dari Panti Asuhan dan Panti Anak Berkebutuhan Khusus. 

Penyerahan paket bingkisan tersebut dilakukan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti bersama GM Komunikasi dan Hukum Andi Muhammad Said Chalik disaksikan oleh Ketua DPP APINDO Sulsel Drs. La Tunreng, MM. 

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Pasar Ramadhan ini. "Kegiatan ini sangat positif. Karena selain mampu menggerakkan ekonomi para pelaku UMKM, kegiatan ini juga memiliki nilai sosial dan juga religi. Semen Tonasa berkomitmen akan mendukung kegiatan seperti ini di tahun-tahun berikutnya." 

Lebih lanjut, ia juga memotivasi agar para anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus ini tetap semangat dalam beribadah dan menuntut ilmu. "Dari dulu saya meyakini, bahwa tidak seorang pun pemimpin besar yang lahir, kecuali ia memiliki kemandirian yang luar biasa. Dan anak-anak hebat yang hadir di sini, diberikan kesempatan lebih awal untuk belajar mandiri sejak dini. Jangan lupa juga untuk tetap semangat beribadah dan belajar." ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa. 

"Terima kasih atas dukungan PT Semen Tonasa terhadap Pasar Sembako Murah APINDO. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mendukung usaha UMKM di bulan Ramadhan. Dan setidaknya, dikunjungi oleh sedikitnya 500 pengunjung setiap harinya." imbuhnya. 

Sementara itu, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk dukungan perseroan terhadap UMKM. "Kehadiran kami di Pasar Ramadhan APINDO ini merupakan bentuk support terhadap geliat ekonomi usaha kecil pada umumnya, serta mitra binaan kami pada khususnya. Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat lebih memunculkan optimisme kebangkitan bisnis UMKM di sektor riil." pungkasnya. 

Booth PT Semen Tonasa sendiri menawarkan berbagai produk pangan olahan hasil kreasi mitra binaan maupun mahasiswa dari IPPM Pangkep.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved