-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 01, 2022

Polres Parepare Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng dan Beras

Polres Parepare Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng dan Beras

METRO ONLINE,PAREPARE - Polres Parepare bekerjasama TNI , Dinas Kesehatan, Puskesmas, pihak kecamatan dan tenaga kesehatan dari RS Sumantri menggelar Vaksinasi massal di Lapangan Andi Makkasau, Jalan Bau Massepe, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Jumat (01/04/2022). 

Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi massal ini ada 4000 dosis disiapkan dengan 120 tenaga medis yang dibagi 12 tim. 

"Tiap tim ada 10 orang, jadi warga tidak tersentral di satu meja registrasi," ujarnya. 

Bagi peserta vaksin dosis satu dan dua mendapatkan bingkisan beras 5 kilo gram. Untuk peserta vaksin booster mendapat minyak goreng. 

"Kita berupaya peserta yang hadir dapat bingkisan baik minyak goreng atau beras 5 kilo gram," imbuhnya. 

Menurut AKBP Andiko, bingkisan itu berhasil mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Bingkisan ini memang selain kebutuhan masyarakat, juga menjadi daya tarik agar peserta antusias melakukan vaksin. 

"Secepatnya, kita kebut terus vaksinasi karena mendekati bulan ramadan yang kita tahu pergerakan masyarakat meningkat kalau mudik lebaran," ujar Kapolres Parepare. 

Kapolres menjelaskan, vaksin dosis satu mencapai 95 persen dan dosis dua 77 persen. Untuk vaksin booster telah mencapai 10 persen lebih. 

"Kami targetkan 80 persen dosis dua di bulan puasa dan 30 persen dosis booster," tambahnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved