-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 20, 2022

Polres Palopo kerja sama Lapas Kelas IIA Palopo sidak Lapas bersama

Polres Palopo kerja sama Lapas Kelas IIA Palopo sidak Lapas bersama

METRO ONLINE Palopo-Suasana hening dan tenang tiba-tiba berubah gaduh. Apalagi kalau bukan Polisi Republik Indonesia (Polri) Polres Palopo, yang tiba-tiba datang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palopo, pada Selasa malam, 19 April 2022 malam tadi.


Lapas didatangi oleh Polres Palopo untuk lakukan razia barang barang yang ada di dalam lapas Kelas IIA Palopo.

ratusan Nara Pidana (Napi) yang ada di tiap-tiap blok dan kamar diperiksa oleh personil Polres Palopo dengan kerja sama Lapas Kelas IIA Palopo.


Personel Polres Palopo, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Palopo AKBP Hajeri, kemudian bersama Ka Lapas Palopo, Jhonny Hermawan Gultom, A.Md.I.P., S.Sos., M.H.


Kegiatan itu dilaksanakan sekaligus dalam rangka, Hari Bakti Pemasyarakatan.
"Ini merupakan permintaan dari Kalapas sendiri dan yang pastinya perintah langsung Dirjen Pusat," kata AKBP Hajeri.


Selain memeriksa kamar yang ada di masing-masing blok, petugas juga memeriksa badan satu per satu napi yang ada di Lapas Kelas IIA Palopo.


Penggeledahan yang dilakukan sekitar pukul, 21.00 Wita hingga pukul 22.30 Wita,  tidak ditemukan satupun barang terlarang.


"Hasilnya nihil, tapi kami tetap menghimbau kepada seluruh warga Lapas, supaya tetap berbuat kebaikan dan semoga keluar dari Lapas bisa berguna bagi masyarakat disekeliling kita dan utamanya bangsa dan negara," harap AKBP Hajeri.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved